Senin, Agustus 27, 2007

Partai Mahasiswa UGM

Weeellllcccooooommmeeee.....

TErima kAsih temen-temen telah menyempatkan untuk membuka blog ini. Diharapkan temen2 dapat memberikan masukan yg membangun untuk kelanjutan kepengurusan kedepan yg lebih baik. Blog ini diterbitkan oleh bidang MOM partai bunderan. MOM (MEdia dan Opini Mahasiswa) yang sekarang tampil dihadapan kalian semua. Berusaha profesional, berkontribusi dan keteladanan adalah setiap langkah gerak kami. Jargon besar MOM kali ini adalah Tidak Hanya Kata bukan Sekedar Bicara....Harapannya jargon inilah yang senantiasa mengingatkan kami akan kebulatan tekad yang telah kami ungkapkan....

Visi ke-UGM-an partai bunderan
1.UGM yang demokratis ditandai dengan tumbuhnya koridor demokrasi, akuntabilitas, transparansi kebijakan, partisipasi public, dan dominasi politik yang mendukung perbaikan dan membumikan nilai-nilai islam.

2.UGM yang membumikan prinsip dan nilai islam secara obyektif dalam beragam ruang public.

3.UGM yang senantiasa menghargai dan mendukung pengembangan ilmu pengetahuan dan inovasi teknologi khususnya terjangkau masyarakat, memiliki dampak negatif yang rendah dan meningkatkan taraf hidup orang banyak.

4.UGM yang bersifat kerakyatan, bertanggung jawab dan peduli pada realitas masyarakat dalam memberikan pencerahan dan meningkatkan kualitas rakyat indonesia yang bukan menghamba pada kekuasaan atau hegemoni global.

5.UGM yang senantassa memberikan priortas utama pada pendidikan yang terjangkau oleh rakyat indonesia, pendidikan yang berorientasi pada peningkatan kualitas hidup dan kompetensi peserta didik bukan semata memenuhi kebutuhan pasa, serta pendidikan yang berkarakter dan menjunjung tinggi nilai-nilai moral.

6.UGM yang civitias akademikanya memiliki komitmen kebangsaan dan solidaritas yang tinggi yang mampu mengatasi beragam masalah dan konflik masyarakat dan bangsa bersama elemen bangsa ini.

7.UGM yang mennjadi motor utama memajukan seni budaya lokal yang dibangun atas prinsip keunikan yang menjunjung nilai-nilai kemanusiaan, bukan seni budaya pasar atau seni yang berprinsip untuk seni semata.

#Tujuan jangka panjang Partai Bunderan Kaderisasi :
1.Partai Bunderan memiliki sistem kaderisasi yang kokoh, handal, berkelanjutan yang terinternalisasi dalam diri setiap kader.

2.Kader partai bunderan memiliki kepahaman akan nilai-nilai islam yang terinternalisasi dalam aktivitas sehari-hari, tradisi politik dan intelektual serta komitmen yang tinggi.

3.Partai Bunderan mampu meletakkan seluruh aktivitasnya dalam kerangka filosofi dan sistem kepartaian secara konsisten............

Sekian dari redaksi.... Semoga Blog ini dapat bermanfaat dan memberikan sumbangsih yg nyata bagi pergerakan mahasiswa UGM... Makaciiihhhhhh.................................
@Red

Tidak ada komentar: